Profile Facebook Twitter My Space Friendster Friendfeed You Tube
Ninja Saga Poin Blank Lost Saga
Software
Blue Sky Simple News Simple News R.1 Simple News R.2 Simple News R.3 Simple News R.4

Selasa, 31 Juli 2012

Mendapatkan 80 token gratis dari ultimatepay


1. Daftar terlebih dahulu di ultimatepay

 
 2. Setelah mendaftar, silahkan konfirmasi pendaftaran, pihak ultimatepay akan mengirim link konfirmasi ke email kalian, klik link konfirmasi yang dikirimkan. Maka kalian akan mendapatkan gratis 100 ultimate point.

3. Setelah akun ultimatepay selesai didaftarkan dan di konfirmasi di email, silahkan masuk ke www.ninjasaga.com masuk ke menu buy saga token.

4. Pilih 80 token, dan gunakan metode pembayaran melalui ultimatepay lalu klik "BUY"

 
 5. Akan keluar menu login pertama kali menggunakan ultimatepay (khusus untuk player yang telah menggunakan UGC, maka kalian tidak bisa login kembali, karena telah terhubung dengan akun facebook/email kalian). Bagi yang tidak pernah membeli token melalui ultimatepay, kalian bisa pilih menu login di pojok kanan atas, silahkan isi dengan email kalian.


6. Setelah login, akan ada konfirmasi akan menggunakan point yang dimiliki dalam akun ultimatepay atau tidak, tekan "Apply my ultimates point", maka pembayaran telah selesai dan selamat kalian mendapat 80 token secara cuma - cuma.

Original post oleh : Argi Gumilar

Kata kunci : Token gratis, gratis token ninja saga, token gratis ninja saga, cara mendapat token gratis, 80 token gratis ninja saga, saga token gratis, gratis saga token, token ninja saga cuma - cuma,

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2010 - All right reserved | Template design by Mas-Kas | Published by Templates Blog Gratis
Proudly powered by Blogger.com | Best view on mozilla, internet explore, google crome and opera.